kembali.....



sebelumnya saya sampaikan terimakasih pada semua makhluk dunia maya yang memberikan inspirasi bagi saya untuk kembali berbloger ria...
setelah sekitar 1/5 tahun lebih blog yang sangat newbie ini telah kehilangan identitasnya karena tidak ada lagi postingan-postingan yang muncul dan mewarnai halaman depan blog, hal ini karena banyak faktor tentunya dan sangat terpengaruh oleh admin nya yaitu saya sendiri....., sebenarnya ada dua alasan yang membuat saya sebagai admin RELA dan TEGA "menelantarkan" blog newbie ini yang masih imut dan mungil (karena hanya memuat) kurang dari 10 postingan asli.

alasan pertama ; karena rasa malas.... ya karena malas, saya mengatakan demikian karena ternyata semua alasan-alasan yang pernah saya ajukan ke temen-temen bloger teryata muuncul dari sifat malas dan juga bermuara pada samudra malas. ngomong masalah malas pada dasarnya semua manusia pernah mengalaminya karena malas merupakan sesuatu sifat yg jika keberadaannya ditiadakan maka kesempurnaan manusia sbg makhluk yg sempurna menjadi nisbi alias tidak sempurna lagi. namun ada 2 macam manusia yg bisa memanfaatkan atau dgn istilah saya bersahabat dgn rasa malas yang pertama = org yg ketika bertemu dg rasa malas hanya menyapa dan lansung mengucapkan salam. sedangkan yang kedua = org yg ketikan bertemu dg rasa malas, dia terhibur atau terbujuk untuk duduk dan bicara atau bahkan bermain "sejenak" dg sifat malas. padahal di "dunia" sifat malas waktu berjalan sangat cepat dan jika kita konversikan dg dunia nyata kita maka sedetik di "dunia" sifat malas sama dengan sehari, jadi sangat sering orang yg telah bertemu dg sifat malas berkata "oh...waktu berjalan cepat sekali" karena dia terlupakan atau terhibur dg sifat malas tersebut.
alasan kedua ; karena niat..... ya karena niat, dulu pertama kali saya membuat blog ini dengan kemurahan hati big boss yg meminjamkan komputer dan sambungan internetnya...(thanks bos...), dg niatan iseng , nah karena niat awal hanya iseng jadinya ya...tidak ada episode lanjutannya. oleh karena itu bagi temen2 yang baru kenal ama blog atau emank udah lama nulis postingan di blog perlu di refresh tuh yg namanya niat karena jika niatan kita bener-bener membuat suatu blog yg bermanfaat pasti suatu saat bayak orang yang memperoleh manfaat dari blog kita dan yang pualing penting blog kita ndak terlantar lagi...
eh udah dulu deh.... besok-besok disambung lagi.... salam bloger........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "kembali....."

  1. mbah jiwo says:
    12/02/2009 7:55 AM

    semangat sof...mbah akan berkunjung selalu...

  2. PakWow_Keren says:
    12/02/2009 8:59 PM

    biar newbie asal PD

  3. SOFIK says:
    12/04/2009 10:56 AM

    @mbah jiwo : mantab bos.....
    @pak_wow : pinter duanget (buanget).... ^_^

Posting Komentar

saran dan kritik anda, sangat berharga bagi saya....
jangan hanya menjadi pengunjung tanpa meninggalkan jejak (komentar)