tujuan baru......

selamat bertemu kembali para blogger yang setia....

tsekitar satu minggu mas banggong tidak posting dan utak-atik blog ini, terasa sepi. akhirnya saya teringat sebuah kata mutiara bahwa "dunia menulis adalah dunia kebebasan kita, maka ketika kita berhenti untuk menulis, HILANGLAH satu kebebasan kita". nah sekali lagi saya inggatkan temen2 blogger untuk kembali membaca apa fungsi dari sebuah blog, ya..., karena akan ada beberapa perubahan di blog mas bagong ini, dan perubahan yang paling penting yaitu tentang muatan postingan...

nah..., perubahan yang akan temen-temen temui yaitu adanya kategori baru diantara postingan2 mas bagong yang akan datang, diantaranya yaitu postingan tentang materi kuliah dan postingan tentang berwirausaha. nah..., sebenarnya ada beberapa alasan yang sangat penting yang berkenaan denga adanya kategori postingan baru tersebut...., untuk postingan yang berisi tentang materi kuliah bertujuan untuk sekedar berbagi ilmu dan mengingatkan kepada diri mas bagong sendiri sampai saat ini mas bagong masih mempunyai kewajiban menjadi seorang murid dari sebuah universitas. sedangkan untuk kategori postingan yang kedua yaitu berdasakar keinginan mas bagong untuk segera "mandiri"

bagi temen-temen blogger yang lain mohon bantuanya untuk merealisasikan niatan menambahkan dua kategori postingan tersebut,,,,,.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "tujuan baru......"

Posting Komentar

saran dan kritik anda, sangat berharga bagi saya....
jangan hanya menjadi pengunjung tanpa meninggalkan jejak (komentar)