kembali kerumah lama

Alhamdulillah, setelah lebih dari satu tahun saya ndak bisa mengakses blog kesayangan ini, akhirnya sekarang bisa juga. setelah lama ndak saya kunjugi ternyata blog ini udah masuk dalam rank yang cukup lumyan di goolge yaitu masuk di first page di SE google, makasih deh buat para pengunjung yang seetia walaupun ndak pernah di update tapi tetap setia mengunjungi rumah sederhana ini. tak lupa pula kuucapkan ma mbah google yang berkenan menempatkan blog ku di halaman pertama.
padahal, sekitar dua bulan lalu saya sudah sempat menyiapkan blog baru yang rencanya mau saya gunakan sebagai rumah untuk curhat, cerita, sharing dan juga cari uang, karena sekarang blog lama dah aktif kembali saya jadi bingung, tapi setelah kembali mempertimbangan beberapa hal dan setelah membaca panduan idiot maka saya putuskan untuk memaksimalkan kedua blog tersebut.yang bisa buat tempat ngelink lah....
di dalam panduan idiot saya menemukan suatu formula ilmu yang sangat bermanfaat dan cukup mudah dipraktekan yaitu formula untuk memperoleh keuntungan dari ngeblog.
dari sini dapat saya simpulkan bahwa tidak salah kalo kita membuat sebuah blog walaupun tidak setiap hari kita ngeblog tapi saya rasa blog yang pernah kita buat akan ada manfaatnya pada waktunya nanti, sekian dulu selamat ngeblog dan aktif kembali......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

5 Response to "kembali kerumah lama"

  1. PakWow_Keren says:
    2/09/2011 9:53 PM

    ah teori...
    ya tergantung pake kata apa utk searching...

  2. mas bagong says:
    2/10/2011 2:15 AM

    heh..., jg salah coba ketik kata sofik sampurno...
    cekidot....

  3. mbah jiwo says:
    2/10/2011 8:02 AM

    apa hasilnya?

  4. SOFIK says:
    2/12/2011 7:50 AM

    semangat tuk ngeblog lagi....

  5. akhdyo says:
    2/17/2011 3:13 PM

    posisi mu bagus di serch engine untuk kata kunci
    "download panduan PKM 2010" masuk di halaman 1
    rata-rata penjung blog mu berasal dari kata kunci itu, ini sih seng tak lihat bulan januari lalu ketika aku buka blogmu dan itu data dari feedjit.
    nah tak sarankan awakmu bikin lagi posting tentang panduan pkm 2011 kalo ada..
    nah untuk memperkuat posisi artikel download panduan pkm 2010, kasih link dari blogmu yang lain. atau blog orang lain..
    inilah sekelumit analisa ane dari blog mu..

    selamat datang kembali di blogspot.

Posting Komentar

saran dan kritik anda, sangat berharga bagi saya....
jangan hanya menjadi pengunjung tanpa meninggalkan jejak (komentar)